• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • “ السّلا م عليکم ورحمةالله وبرکة Selamat datang di website saya semoga bermamfaat ;
  • 1 : “Tiga hal adalah kemuliaan dunia dan akhirat: memaafkan orang yang menzalimimu, menyambung tali persaudaraan terhadap orang yang memutuskannya, dan sabar ketika engkau diperlakukan sebagai orang bodoh”
  • 2 : “Janganlah malas dan suka marah, karena keduanya adalah kunci segala keburukan. Barang siapa yang malas, ia tidak akan dapat melaksanakan hak (orang lain), dan barang siapa yang suka marah, maka ia tidak akan sabar mengemban kebenaran”
  • Pasar Apung

    Pasar Apung di Banjarmasin

  • IOPC 2014

    International Oil Palm Conference (IOPC) yang diadakan di Nusa Dua Bali dimana membahas tentang perkembangan perkelapasawitan di dunia

  • Reaktor Serbaguna GA Siwabessi

    Reaktor Nuklir Serba Guna G.A. Siwabessy (RSG-GAS) yang dibangun di kawasan Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (PUSPIPTEK) Serpong merupakan salah satu fasilitas yang dimiliki oleh BATAN. Reaktor Serba Guna dibangun sejak tahun 1983, setelah dicapai kritis pertama pada 27 Maret 1987, kemudian diresmikan oleh presiden RI pada tanggal 20 Agustus 1987. Akhirnya pada bulan Maret 1992 dicapai operasi reaktor pada daya penuh 30 MW.

  • Pusat Aplikasi Isotop dan Radiasi (PAIR) BATAN

    Peran Pusat Aplikasi Isotop dan Radiasi (PAIR) dalam menunjang perwujudan Visi dan Misi Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) adalah melaksanakan pengembangan dan aplikasi teknologi isotop dan radiasi.

Jumat, 09 November 2012

Tentang Penulis

Posted by Unknown On 18.05 No comments

Nama Saya Khairul Yusuf Nasution, nama yang diberikan orang tua saya, kata orang tua saya kalau dipenggal nama saya, khairul dari nama dokter yang mengoperasi ibu saya dan kebaikan. Yusuf dari nama nabi Yusuf as dan Nasution dari marga ayah saya. Saya dilahirkan di rumah sakit di Medan, di pertengahan tahun 1988 tepatnya 26 Juli 1988. Saya biasa dipanggil Khairul atau Yusuf, dan kurang suka dipanggil Ucup.

Saya adalah lulusan S1 Pemuliaan Tanaman, Fakultas Pertanian, Universitas Sumatera Utara. Sebelum pada tahun 2007 untuk kuliah, saya menghabiskan masa-masa sekolah di Medan. Masa TK dihabiskan di TK Nurul Azizi di Medan. Selanjutnya, pendidikan dasar dilalui di SD Swasta Abdi Sukma,. Saya melanjutkan pendidikan ke SLTP Negeri 1 Medan. Berikutnya saya masuk ke SMA Swasta Harapan Mandiri.

Semasa kuliah, saya aktif berkegiatan di Himadita Nursery yang bergerak menyediakan keperluan mahasiswa di FP USU bahkan sampai ke PTPN. Saya juga turut serta dalam Himpunan Budidaya Pertanian (Himadita) FP USU dan ikut Partainya Kampus, KAM Rabbani FP USU. Di program studi sendiri, saya sempat menjadi asisten Lab Dasar Pemuliaan Tanaman. 

Saya sudah pernah bekerja di KJPP Rengganis Hamid & Rekan di kantor pusat di Menara Kuningan, Sebagai Valuer di Divisi Agri, kerjanya terdiri dari Valuation, Monitoring dan Studi Kelayakan Perkebunan dari 13 Februari 2012 sampai 31 Maret 2015 . dan pada tahun 2015 saya diterima di Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN)  sebagai Peneliti Tanaman dan target 2017 melanjutkan sekolah ke jepang mengambil bidang Plant Breeding.

Blog ini adalah tempat untuk menyalurkan isi pikiran saya dan apapun yang ingin saya tulis. Isinya bermacam-macam, tapi kebanyakan seputar pengalaman pribadi dengan bahasa saya di lapangan dan dari blog-blog tetangga yang semoga bisa diambil manfaatnya. Selamat membaca

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.